7 Bunga Ini Bisa Mengekspresikan Rasa Cintamu Pada Ibu

7 Bunga Ini Bisa Mengekspresikan Rasa Cintamu Pada Ibu

TokoBungaIndo.Com – Ibu merupakan wanita yang melahirkan dan membesarkan kita. Segala jasa dan segala pengorbanan serta keringat yang tercurah dalam membesarkan kita tidak akan dapat kita balas secara penuh. Mother is an angel  without wings. “Ibu seperti mentari yang selalu bersinar menerangi bumi”.

Hari ibu jatuh pada tanggal 22 Desember kurang lebih 4 bulan lagi. Ada baiknya persiapkan kado yang akan kamu berikan nantinya pada ibu. Sebagai seorang Wanita tentunya ibu, sangat menyukai hal hal yang berkaitan dengan keindahan. Wanita dan bunga memiliki hubungan yang erat. Wanita sangat menyukai keindahan sedangkan bunga merupakan simbol keindahan itu sendiri. Sehingga sebuah rangkaian bunga menjadi pilihan tepat untuk diberikan kepada seorang wanita terutama ibu.

Ketika kita mempertimbangkan untuk memberikan kado berupa bunga. Tentunya kita akan dihadapkan pada banyak piliha jenis bunga yang bisa dipilih. Artikel ini akan membantu kamu memilih jenis bunga sebagai kado spesial di hari ibu.

  1. Mawar

Bunga ini sangat familiar dikalangan pecinta bunga potong. Keindahan dan keharumannya mampu memberikan energi positif. Selain itu, mawar melambangkan kecantikan dan mengekspresikan perasaan cinta yang sempurna. Sangat cocok diberikan kepada ibu, karena ibu akan mendampingi kita selama seumur hidupnya dan kasih sayangnya pada kita juga tanpa batas.

  1. Bunga Lily / calla Lily

Bunga lily memiliki aneka warna yang beragam seperti putih, merah, kuning dan orange. Bunga ini memiliki kelopak bunga yang lebar layaknya terompet. Bunga ini merupakan lambang dari kehormatan yang agung. Mewakili ungkapan rasa hormat kita kepada ibunda.

  1. Anggrek

Anggrek merupakan bunga yang memiliki banyak jenis. Ada ratusan jenis anggrek yang tersebar di seluruh dunia. Warna dan bentuk bunganya pun bermacam-macam. Untuk dapat menghasilkan bunga tanaman anggrek membutuhkan waktu yang relatif lama. Namun, jika sudah tiba saat berbunga bunganya dapat bertahan dalam waktu yang lama. Sesuai dengan filosofi ibu, kasih sayang yang ibu berikan pada kita berlaku sepanjang masa. Bunga anggrek merupakan simbol dari cinta dan kecantikan. Di dunia ini Kepada siapa kamu menaruh Cinta ? kepada wanita paling cantik didunia, siapa lagi jika bukan ibu.

  1. Bunga Aster

Bunga aster sekilas nampak seperti bunga matahari namun versi yang lebih kecil. Bunga ini sangat mudah berbunga dan tidak mengenal musim. Keindahan dan keharumannya menjadi daya tarik untuk dijadikan dekorasi baik pada pesta pernikahan atau perayaan keagamaan. Bunga Aster melambangkan kecantikan nan lemah lembut. Kesan sederhana dan klasik menjadikan bunga ini cocok dihadiahkan kepada ibu.

  1. Bunga Tulip

Kepopuleran bunga yang satu ini sudah mendunia. Keindahan dan kecantikannya sudah diakui oleh banyak orang. Eksotisme bunga ini juga menjadi daya pikat tersendiri. Warna batang dan bunga yang kontras memberi kesan ceria dan bahagia. Bunga tulip melambangkan makna perdamaian dan ketenangan. Identik dengan ibu, kehadirannya akan memberikan ketenangan dan kedamaian.

  1. Bunga Anyelir

Anyelir atau orang biasa menyebutnya sebagai bunga carnation. Bunga ini merupakan elemen penting dalam dekorasi pesta pernikahan. Teryata anyelir sangat cocok diberikan kepada ibu, anyelir bermakna kasih sayang, kesehatan dan energi. Sangat cocok bukan? Ibu selalu melimpahkan kasih sayangnya pada kita, mencurahkan semua energi untuk membesarkan kita. Berharap agar ibu kita semua diberi kesehatan dan umur panjang. Amin

  1. Bunga Matahari

Bentuk bunga nya yang besar, dengan jumlah kuntum yang banyak serta warna cerah yang dimiliki bunga ini melambangkan keceriaan, kekuatan dan kegembiraan. Seperti ibu, sosok yang kuat dan tidak rapu, selalu berusaha membawa kegembiraan dan keceriaan untuk anak anaknya.

Mungkin bunga merupakan kado yang sederhana. Setidaknya dapat mewakili betapa kita menyayangi ibu lebih dari apapun didunia ini. Semoga artikel ini membantu.

ARTIKEL TERKAIT

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *