Hari Ibu Telah Tiba, Ungkapkan Rasa Cintamu Dengan 4 Rangkaian Bunga Pilihan

Hari Ibu Telah Tiba, Ungkapkan Rasa Cintamu Dengan 4 Rangkaian Bunga Pilihan

Tokobungaindo.Com – Pernah ngucapin rasa sayang ke ibu? Pernah ngerayain ulang tahun ibu? Pernah berterimakasih telah dilahirkan dan dirawat dengan baik oleh ibu? Jika tidak, tidak usah takut. Ibu adalah wanita pemaaf yang sangat beruntung sekali telah tuhan titipkan sebagai pengasuh kita. Walaupun ibu sejatinya tidak pernah meminta apa – apa kepadamu. Bukan berarti kamu bisa mengacuhkan keberadaannya. Ungkapkanlah rasa syukur dan cinta kasihmu kepadanya. Sesekali memberikan ibu kado istimewa tidak termasuk hal yang sulit bukan?

Umumnya para wanita lebih peka akan perasaan seseorang. Walaupun anak lelaki dekat dengan sang ibu. Hanya beberapa diantara mereka yang “pandai” menyatakan rasa cintanya kepada sang ibu. Dibandingkan mereka, justru anak perempuan biasanya lebih kreatif dan lebih sering mengapresiasi sang ibu. Ada beberapa waktu khusus yang bisa kamu jadikan ajang penyampaian rasa terima kasihmu kepada ibu. Salah satunya adalah ketika hari ibu.

Walaupun hari ibu bukanlah salah satunya hari dimana kamu bisa memberikan kado ungkapan rasa terima kasih kepada ibu. Tapi memanfaatkan hari ibu adalah hal yang harusnya bisa kamu coba. Ketimbang membeli hadiah – hadiah mahal yang belum tentu diperlukan oleh ibu. Kenapa tidak mencoba dengan kejutan sederhana, seperti sebuah buket bunga? Berikut beberapa pilihan yang dapat kamu jadikan referensi tentunya.

  1. Ungkapkan kehangatan kasih sayangmu dengan bunga matahari. Warna cerah dari bunga matahari melambangkan hangatnya rasa cinta kasih. Hal ini tentunya dapat di gabungkan dengan rasa sayangmu terhadap ibu. Bunga matahari yang memiliki ukuran melebihi dari ukuran rata – rata bunga lainnya melambangkan kekokohan, kekuatan dan kelembutan. Jika semua aspek tersebut digabungkan maka akan menyerupai deskripsi seorang ibu.
  2. Katakan rasa cintamu lewat bunga anggrek. Walaupun bunga ini tergolong bunga yang lumayan mahal, tapi untuk seorang ibu, kenapa tidak? Anggrek sendiri adalah lambang dari cinta dan juga kecantikan. Bukankah seorang ibu memang ratu di dalam sebuah rumah? Wanita tangguh yang cantik yang telah membesarkanmu hingga sekarang.
  3. Ungkapkan kelembutan hati ibumu dengan sebuah rangkaian bunga melati. Bunga ini tergolong mudah untuk di temukan. Bunga melati umum ditemukan di acara pernikahan. Bunga mungil yang wangi ini dapat menyalurkan perasaan banggamu memiliki sosok ibu yang lembut dan penyayang.
  4. Merasa sangat bahagia memiliki ibu super seperti dirinya? Coba ungkapkan rasa bahagiamu dengan bunga krisan. Bunga ini mewakili rasa bahagia. Sema halnya dengan kita yang tentunya sangat berbahagia memiliki wanita hebat seperti dirinya.
  5. Kamu adalah seorang anak yang amat menghormati ibumu? Berikanlah ia bunga lily. Lily yang anggun melambangkan kehormatan dan juga keagungan. Pas bangetkan buat sang ibu yang sangat kamu hormati itu?.

ARTIKEL TERKAIT

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *