Ngerayain Valentine Sendirian Gak Usah Galau Hibur Dirimu dengan Beberapa Dekorasi Bunga Unik Ini

Ngerayain Valentine Sendirian? Gak Usah Galau, Hibur Dirimu dengan Beberapa Dekorasi Bunga Unik Ini

Tokobungaindo.Com – Buat yang punya gebetan atau bahkan pacar bakalan enak dong ya, mereka pastinya gak akan melewati hari bahagia ini sendirian. Tapi bagi yang masih sendirian, baru saja kehilangan pasangan atau bahkan yang lagi LDR-an? Pastinya harus sendiri dulu. Bakalan beda suasananya. Yang tadinya bisa bercanda berdua, kemana – mana berdua dan bahkan menghabiskan liburan romantis berdua jadi sirna. Memang sih, bahagia itu tidak melulu harus tentang pasangan. Hanya saja, jika kita memiliki pasangan tentunya akan berasa istimewa, bukan?

Walaupun pengertian dari valentine adalah hari kasih sayang. Tapi kamu tidak harus selalu berdua buat ngerayainnya. Sendiri juga bisa kok! Gak perlu galau, disini kamu bakalan nemuin cara agar kesendirianmu bisa teratasi. Salah satu caranya adalah mendekorasi bunga. Kamu pastinya gak bakalan menyangkal dengan keindahan yang ditawarkan oleh bunga kan? Asal kamu mau berusaha, kamu bisa kok buat dekorasi bunga sendiri untuk menyemangati dirimu. Cek ulasannya dibawah ya!

  1. Habiskanlah waktu valentine mu dengan keluarga besar. Coba ingat kapan terakhir kali kamu menghabiskan waktumu untuk berkumpul dengan anggota keluargamu? Akhir minggu lalu? Akhir bulan lalu? Atau bahkan akhir tahun lalu? Tahukah kamu bahwa mereka selalu ada untukmu jauh sebelum kamu mengenal pasanganmu. Nah dimomen valentine kali ini, tidak ada salahnya luangkan sejenak waktumu untuk mereka. Coba cari bebrapa bunga, seperti mawar, lily maupun anggrek. Rangkailah bunga – bunga tersebut dan letakkan di atas meja makan kalian.
  2. Hias kamar tidurmu dengan kelopak bunga. Hal pertama yang terfikirkan ketika menghias ruangan dengan kelopak bunga adalah suasana bulan madu dan malam pertama para pengantin bukan? Jangan salah. Kamu bisa kok memanjakan dirimu dengan menaburi bagian sisi tempat tidur hingga kelantai dengan kelopak bunga. Biasanya akan digunakan bunga mawar, tapi kamu bebas memilih bunga apa saja. Taburi kamarmu dan nikmati nuansanya. Ini mujarab bagi kamu yang sendirian dan jauh dari keluarga.
  3. Santai diperapian? Bukan ide yang buruk bagi kamu yang ingin menghabiskan malam valentine sendirian dirumah. Bersantai disofa sembari menikmati secangkir kopi dan berlatih merangkai bunga bukan sebuah hal yang aneh bukan? Kamu bisa menjadi lebih produktif. Kenhangatan diruang perapian dan minusnya gangguan bisa membuatmu lebih kreatif dalam merangkai bunga kesukaan.

Luluran ala rumahan? Siapa bilang luluran itu mahal? Kamu bisa melakukannya sendiri dirumah. Ditemani dengan lilin aroma terapi dan beberapa tangkai mawar di sudut kamar mandi akan membuatmu betah lama – lama disana. Bunga mawar akan memberikan kesan elegan dan kamu akan berasa sedang luluran di tempat ternama. Mudah dan praktis bukan?

ARTIKEL TERKAIT

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *