Rayakan Valentinemu Dengan Bunga Pilihan

Rayakan Valentinemu Dengan Bunga Pilihan

Tokobungaindo.Com – Pastinya kenal dong ya dengan istilah Valentine ini? Apalagi bagi muda mudi yang sedang kasmaran. Momen valentine dijadikan suatu ajang untuk menyatakan perasaan bahkan tak banyak pula pasangan yang sudah “senior” juga ikut merayakannya. Tidak ada yang salah memenag, mengingat hari valentine adalah hari kasih sayang sedunia.

Bagi kamu yang sedang dalam hubungan asmara maupun sedang berencana mengutarakan perasaan ke pujaan hati, sudah ada rencana buat ngerayaain valentine belum? Umumnya perayaan hari kasih sayang ini akan dihiasi dengan berbagai macam coklat dan bunga valentine. Ya, siapa sih yang akan menolak pesona dari bunga? Bunga memang terkenal akan pesonanya dan melambangkan cinta juga keromantisan.

Cowok – cowok yang mengerti akan keromantisan pastinya pernah atau bahkan sering memberikan bunga kepada kekasihnya. Sebaliknya para wanita bahkan jarang ada yang menolak diberikan bunga. Sejatinya memang bunga adalah pujaan setiap hati. Tak ayal banyak yang memburu bunga pada saat – saat tertentu. Tapi pernahkah kamu kehabisan ide ketika ingin merayakan hari kasih sayang dengan didampingi oleh bunga jenis apa? Jika ya, cobalah beberapa pilihan bunga berikut yang pastinya tak kalah memepesona untuk valentinemu

  1. Tidak ada yang menyangkal bahwa mawar akan tetap menduduki peringkat atas ketika seseorang membutuhkan rangkaian bunga. Selain memiliki ragam warna dan ukuran serta bentuk yang unik, mawar memang bunga yang telah populer dikalangan masyarakat. Tidak terlalu sulit mendapatkan persediaan bunga mawar. Hal ini juga menjadi faktor kenapa mawar selalu menjadi pilihan utama.
  2. Ratu kedua setelah mawar. Ya, lily memang cukup populer dikalangan masyarakat setelah mawar. Bentuk kelopaknya yang indah disertai wangi yang khas menambah pesona dari bunga ini. Selain dari keindahannya, bunga ini memiliki simbol “cinta sejati” makin cocok untuk kado valentine bukan?
  3. Sicantik yang punya ragam warna ini sangat pas bagi pasanganmu yang ribet masalah warna. Walaupun bunga tulip termasuk jenis bunga yang diimport, tapi harganya masih pas dikantong kok. Eits, tapi hati – hati ya, karena tulip bersimbolkan “keseriusan cinta” selayaknya kamu juga membuktikannya, tidak hanya sekedar memberi bunga.
  4. Mungkin bunga ini tidak akan terlihat menarik jika tidak berada dalam “kelompoknya”. Bunga ini memang memiliki kelopak – kelopak bunga kecil yang banyak membentuk sebuah bongkahan indah. Tapi jika mereka dijadikan sebuah buket, kamu akan menyukai hasilnya.
  5. Kamu dan dia masih tergolong pasangan yang baru menjalin hubungan? Tenang saja, ungkapkan keseriusanmu dengan memberinya buket bunga daisy, apalagi kamu memberikannya di hari kasih sayang. Pastinya si dia makin cinta bukan?

Nah, demikianlah rangkaian bunga yang bisa kamu jadikan referensi di hari kasih sayang. Semoga kamu dan dia makin langgeng ya!

ARTIKEL TERKAIT

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *