Tak Perlu Liburan, Rayakan Saja Dengan Kreasi DIY Bunga Dirumahmu

Valentine Telah Menyapa? Tak Perlu Liburan, Rayakan Saja Dengan Kreasi DIY Bunga Dirumahmu!

Tokobungaindo.Com – Tak disangka, bulan februari mulai memasuki mingu kedua. Pertanda bahwa hari valentine telah kembali hadir. Biasanya akan selalu ada bunga, coklat dan liburan! Sebuah perjalanan singkat merayakan hari bersejarah ini memang sangat ditunggu. Bagaimana tidak, banyak pasangan yang menantikan momen ini. Memang untuk pengungkapan rasa kasih sayang tak selalu harus dihari valentine, tapi umumnya hari – hari seperti dianggap sakral dan lebih istimewa.

Alhasil banyak pasangan yang menunggu bahkan tak segan untuk menghabiskan sebagian dana untuk berlibur dan juga membeli beberapa kado spesial. Tak semua orang seberuntung itu memang. Ada beberapa pasangan yang tidak bisa melakukan perjalanan dihari valentine. Mulai dari alasan pekerjaan hingga masalah keuangan menjadi kendala. Jika kamu adalah salah satunya, jangan berkecil hati dulu. Masih banyak kok cara untuk mensiasatinya. Salah satunya adalah melakukan dekorasi dirumahmu.

Jangan terburu – buru, kamu tidak harus mengeluarkan banyak biaya untuk dekorasi valentinemu kok. Cukup dengan beberapa kreasi DIY dari bunga berikut :

  1. Kamu punya lilin holder, meja dan kursi? Jika ya, berbahagialah. Kamu bisa “menyulap” peralatan tersebut menjadi peralatan ajaib untuk dinner valentine romantismu. Kamu hanya memerlukan beberapa lilin, lebih baik menggunakan lilin aroma terapi agar suasana menjadi lebih romantis. Posisikan lilin di tempatnya/ lilin holdermu, letakkan dibagian tengah meja. Pakailah alas meja casual, atau yang berwarna lembut. Posisikan dua tempat duduk secara berhadap – hadapan. Sentuhan terakhir sebelum menu istimewa untuk dinner valentinemu adalah bunga! Sebenarnya kamu bisa menggunakan bunga apa saja, tapi beberapa bunga segar dan memiliki warna lembut akan lebih cocok. Beberapa tangkai pink lily, tulip putih dan mawar merah akan menambah kesan romantisme.
  2. Ingin merayakan valentine mu disiang hari? Bisa kok! Nuansa disiang hari tentunya sangat berbeda dengan malam. Padukan warna – warna yang lebih berani, rangkailah bunga – bunga yang anda sukai di tepi dinding. Akan lebih memikat jika ada bisa merangkainya berbentuk rangkaian hati. Mengangkat tema makan siang ataupun hanya untuk menonton seharian di ruang kelauarga juga seru lho! Kamu hanya perlu berkreasi dengan bunga di dinding, meja makan ataupun disudut televisi kamu. Mudah bukan?
  3. Bosan dengan tema indoor? Coba deh rayakan dengan tema outdoor, gak kalah seru lho. Romantis itu gak melulu tentang ruangan mewah nan elit bukan? Jika kamu punya halaman belakang yang lumayan luas. Tatalah beberapa meja atau keluarkan saja sofa kesayanganmu. Kamu dapat bersantai disana, ditemani dengan buket bunga di dalam vas mini. Bahkan akan lebih romantis ketika kamu merayakannya dimalam hari, dengan beberapa lampu hias dan lilin kecil dan taburan kelopak mawar di atas meja. Tertarik untuk mencoba?

ARTIKEL TERKAIT

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *